Film menegangkan horor wajib kalian tonton YouTube

2 min read

Translations of “menegangkan” into English in sentences, translation memory. Ini sangat menegangkan. This is so exciting. opensubtitles2. Ini sangat menegangkan, kelajuan tinggi. It’s the ultimate thrill, the ultimate rush. OpenSubtitles2018.v3. Ini sangat menegangkan . This is actually a bit thrilling. Apa arti “menegangkan” dalam bahasa Indonesia? Definisi, konsep dan penggunaan kata Indonesia “menegangkan” dengan contoh ilustrasi. menegangkan:

DETIK MENEGANGKAN YouTube

301 Moved Permanently. nginx Terdapat 19 arti kata ‘memperkeruh’ di KBBI. Arti kata memperkeruh adalah menegangkan. Arti lainnya dari memperkeruh adalah membentangkan. Inilah rangkuman definisi memperkeruh berdasarkan Kamus Bahasa Indonesia dan berbagai referensi lainnya.

Definisi/arti kata ‘menegangkan’ di Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) adalah a 1 kencang (regang, seperti tali yang ditarik atau direntangkan); tidak lembap, Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI). Arti ke-1, 2, 3 dan seterusnya ditandai dengan huruf tebal dengan latar lingkaran; Translation of “menegangkan” into English . tense, strain, stress are the top translations of “menegangkan” into English. Sample translated sentence: Jika kau menegangkan wajahmu, itu akan jadi lebih sulit untuk dirimu. ↔ If you tense your face, you’re gonna make it harder for yourselves.

MOMEN MENEGANGKAN KETIKA TRUK TUA KEHABISAN NAFAS SAAT NANJAK SITINJAU

Arti kata menegangkan dan Penggunaan dalam Kalimat Dalam bahasa Indonesia, menegangkan merupakan kata Verba, dalam KBBI III kata menegangkan memiliki arti: menjadikan tegang; menarik supaya tegang; meregangkan; merentangkan Contoh kalimat menggunakan kata menegangkan yang berarti menarik supaya tegang; meregangkan; merentangkan: suasana menjelang pemilu sangat ~ Arti dari menegangkan Menurut Kamus Inggris Indonesia, pengertian atau terjemahan dari menegangkan dalam Kamus Inggris Indonesia adalah 1 tighten, make taut. 2 strain, make tense.

tidak ada yang lebih menegangkan. lebih menegangkan dan bisa sangat. Ini sedikit lebih intens dan sedikit lebih menegangkan untuk pertarungan ini. It’s a bit more intense and a bit more nerve-racking for this fight. Kalau dia punya hubungan denganku, akan lebih menegangkan. If he has relationship with me, it would be more thrill. Arti kata, ejaan, dan contoh penggunaan kata “tegang” menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI). te·gang a 1 kencang (regang, spt tali yg ditarik atau direntangkan); tidak lembap, regang (tt gendang dsb); rata tidak kendur (tt kulit tubuh): tarik tali ini supaya –; kalau angin kencang layar perahu –; 2 kaku (tt rambut, urat, dsb.

See also  Arti Mimpi Melahirkan Anak Lengkap dan Akurat

Menegangkan Background Music for Video Nocopyright YouTube

sangat menegangkan saat. – is so stressful now. adalah sangat menegangkan. – is very stressful. situasi yang sangat menegangkan. – very stressful situation highly stressful situations. waktu yang sangat menegangkan. – a very stressful time a very tense time. pengalaman yang sangat menegangkan. Arti kata menegangkan menerut KBBI. menegangkan [me·ne·gang·kan] Kata Verbia (kata kerja) 1) menjadikan tegang; 2) menarik supaya tegang; meregangkan; merentangkan contoh: ‘suasana menjelang pemilu sangat menegangkan’ Lihat arti menegangkan lengkap. Kata-kata Bijak Kata kunci popular. Kata bijak cinta;

Arti kata “menegangkan” menurut KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia) me.ne.gang.kan [v] (1) menjadikan tegang; (2) menarik supaya tegang; meregangkan; merentangkan: suasana menjelang pemilu sangat ~ Demikianlah apa yang dimaksud dengan menegangkan. Bermanfaat? Bagikan halaman ini! Definisi atau arti kata menegangkan berdasarkan KBBI Online: tegang /te·gang/ a 1 kencang (regang, spt tali yg ditarik atau direntangkan); tidak lembap, regang (tt gendang dsb); rata tidak kendur (tt kulit tubuh): tarik tali ini supaya • tegang; kalau angin kencang layar perahu • tegang; 2 kaku (tt rambut, urat, dsb): rambutnya • tegang kepirangan; 3 keras dan liat (tt daging): rasanya.

Menegangkan ll kapan badai berlalu YouTube

arti menegangkan adalah (1) tighten, make taut. (2) strain, make tense. Dengan mengerti banyak arti kata sangat memudahkan anda dalam memahami, menyampaikan dan berkomunikasi dengan orang lain, serta tidak salah dalam mengartikan kata tersebut. Kamus Besar dari menegangkan dalam Bahasa Indonesia. Istilah menegangkan apa artinya? menegangkan. verba (v) menjadikan tegang; (v) sumber: kbbi3. menarik supaya tegang; meregangkan; merentangkan: suasana menjelang pemilu sangat ~; (v) sumber: kbbi3. Sinonim membuntangkan, meregangkan, menerikkan,

See also  10 Arti Mimpi Berenang Menurut Islam Primbon dan Psikolog