Lupa Password DJP Online dan Nomor EFIN Tanpa Ke Kantor Pajak

2 min read

Lupa EFIN? Begini Solusinya! Memiliki EFIN menjadi salah satu syarat untuk membuat akun DJP Online guna melakukan administrasi perpajakan secara lebih mudah dan ringkas. EFIN digunakan untuk melakukan pendaftaran dan konfirmasi pada akun yang sudah dibuat. Untuk dapat melakukan pendaftaran pada DJP Online atau Sistem Elektronik yang disediakan oleh Penyedia Layanan SPT Elektronik, Wajib Pajak harus mengajukan permohonan aktivasi EFIN. Permohonan ini dilakukan Wajib Pajak dengan menggunakan Formulir Permohonan EFIN berikut.

Cara Daftar Akun DJP Online untuk Lapor SPT Pajak Jangan Lupa EFIN dan

Berikut adalah solusi jika wajib pajak lupa nomor EFIN. 1. Wajib pajak dapat melakukan live chatting dengan agen Chat Pajak pada laman www.pajak.go.id . Layanan Chat Pajak dapat ditemukan di bagian pojok kanan bawah laman; 2. Selain melalui Chat Pajak, wajib pajak dapat bertanya lewat twitter dengan mention ke akun twitter @kring_pajak. 3. EFIN atau Electronic Filing Identification Number (EFIN) adalah nomor identifikasi elektronik yang diterbitkan Direktorat Jenderal Pajak (DJP) bagi wajib pajak untuk melakukan pelaporan pajak online melalui aplikasi pajak resmi yang telah disahkan DJP.

Login | Direktorat Jenderal Pajak Login NIK/NPWP Kata Sandi klik untuk ubah kode Lupa Kata Sandi ? Login Pengguna Baru? Daftar disini Belum Menerima Email Aktivasi ? Belum Punya NPWP ? Cara untuk mendapatkan EFIN secara online pun cukup mudah, dilansir dari Instagram Ditjen Pajak. Jika Anda lupa dengan nomor EFIN yang Anda miliki, cukup mengirimkan email ke kantor pajak tempat Anda ingin mengurusnya. Format alamat email kantor pajak adalah [email protected]. Adapun alamat email kantor pajak selengkapnya dapat dilihat di www.

Lupa Password DJP Online Ini Cara Memulihkan dan Mendapatkan EFIN

Jika Anda lupa atau tidak menyimpan EFIN, silakan menelepon ke Kring Pajak 1500200 dengan menyiapkan NPWP dan konfirmasi data diri, atau melakukan live chatting dengan agen Chat Pajak pada laman www.pajak.go.id, atau bertanya lewat Twitter dengan me- mention akun Twitter @kring_pajak, atau meminta pencetakan ulang EFIN di KPP terdekat. Cara mendapatkan EFIN online. Pertama wajib pajak harus melakukan registrasi dengan mengisi formulir EFIN yang bisa didapatkan di KPP atau juga bisa diunduh secara online. Setelah diisi, formulir tersebut bisa dibawa ke KPP. Jika bingung dalam pengisian formulir EFIN, wajib pajak bisa bertanya dan mengikuti arahan petugas pelayanan pajak di KPP.

See also  Syair Togel Hongkong Hari ini 26 Januari 2019 Februari 11 februari

Efin atau Electronic Filing Identification Number berlaku seumur hidup dan bisa digunakan oleh wajib pajak untuk registrasi di situs aplikasi DJP Online. Bagi wajib pajak yang sudah terdaftar, efin juga diperlukan untuk melakukan reset password ataupun email di situs aplikasi DJP online. DJP mengelola akun media sosialnya dengan sangat bagus. Media sosial DJP digunakan untuk menyebarkan informasi perpajakan di era digital seperti saat ini. Wajib pajak dapat menanyakan informasi terkait cara permohonan layanan lupa EFIN melalui akun media sosial KPP terdaftar. Bisa melalui twitter, facebook, atau instagram resmi KPP.

Solusi Lupa Password DJP Online Lupa Efin DJP Online Lupa Email DJP

Jika kamu lupa password akses DJP online saat hendak melapor SPT dengan EFIN yang dimiliki, berikut adalah langkah yang bisa ditempuh: Kamu dapat langsung masuk ke situs Direktorat Jenderal Pajak, kemudian klik lupa kata sandi.; Setelah itu masukkan NPWP, nomor EFIN, dan kode keamanan. jika sobat lupa efin djp online untuk pelaporan SPT tahunan, ada beberapa pilihan untuk solusinya. SPT tahunan melalui efiling1. Cara lapor SPT tahunan dgn b.

EFIN ini berlaku seumur hidup dan dapat digunakan oleh wajib pajak untuk registrasi di situs aplikasi DJP online. EFIN juga diperlukan untuk melakukan reset password maupun e-mail di situs aplikasi DJP online saat akan melaporkan SPT maupun layanan pajak lainnya. Berikut solusi jika Anda lupa nomor EFIN, dikutip dari laman Pajak.go.id: SOLUSI LUPA EFIN, LUPA SANDI, LUPA EMAIL DJP ONLINE pada saat membuat spt pada e filling.EFIN ADALAH ELECTRONIC FILLING IDENTIFICATION NUMBER ATAU NOMOR IDEN.

Lupa Password DJP Online hingga EFIN Lakukan Solusi Tepat Ini

EFIN digunakan oleh wajib pajak pada saat melakukan registrasi pada laman www.pajak.go.id untuk pertama kali. EFIN juga dibutuhkan jika wajib pajak ingin mengubah alamat email, lupa password atau hendak melakukan reset password di laman tersebut. Wajib pajak dapat mengakses layanan informasi terkait aktivasi atau lupa EFIN melalui agen Kring Pajak pada saluran telepon (021)1500200, Twitter @kring_pajak, dan live chat di www.pajak.go.id. Wajib pajak harus menyiapkan beberapa data seperti NPWP, nama, alamat, nomor telepon, dan alamat surel. Jika data yang diperlukan tersebut telah.

See also  Arti Mimpi Memandikan Bayi Menurut Psikologis Islam